Rabu, 05 Oktober 2011

Berkarir di Carrefour Indonesia Jadilah bagian dari ribuan karyawan/profesional yang berkarir di Carrefour

Carrefour Indonesia saat ini didukung oleh kurang lebih 11.000 karyawan profesional untuk mengoperasikan Lebih dari 60 gerai (paserba) yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Yogyakarta, Medan, Palembang dan Makassar. Karyawan-karyawan ini bekerja dalam lingkup tugas yang bervariasi di mana diperlukan kombinasi antara inisiatif dan tanggung jawab yang memungkinkan mereka untuk terus berkembang. Selain itu mereka juga diharapkan menganut nilai budaya Carrefour untuk berpandangan positif, berintegritas, respek pada komitmen, mempunyai rasa solidaritas, jujur dalam bekerja dan mempunyai jiwa untuk melayani dalam hubungannya dengan pelanggan ("customer service").

Dari para karyawan dengan pendidikan setingkat SLTA hingga perguruan tinggi akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk berkembang dan membangun karirnya sesuai dengan kemampuan dan motivasi masing-masing karyawan. Hal ini dimungkinkan karena Carrefour mempunyai tradisi untuk melakukan "internal promotion" dalam mengisi lowongan yang ada dari waktu ke waktu. Seiring dengan rencana pengembangan usaha ke depan, kami masih membutuhkan tenaga-tenaga kerja yang handal untuk berkembang bersama Carrefour.Untuk lowongan dapat di lihat di lowongan kerir
http://microsite.jobsdb.co.id/career/default.asp?PID=1&AC=carfou&EC=001&GC=&LID=Null&SP=1.

Sumber: http://www.carrefour.co.id

Komitment Carrefour Indonesia dalam Peningkatan kesejahteraan Masyarakat Indonesia

Puluhan pedagang se-Jakarta mendatangi Institut Carrefour Indonesia (ICI), pusat pelatihan yang dinaungi oleh PT. Carrefour Indonesia (PTCI) (22/2). Para pedagang yang berasal dari pasar tradisional di Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur ini datang untuk menghadiri pelatihan micro finance tentang Personal Hygiene for Food Handler. Pelatihan yang dibagi menjadi 4 gelombang peserta ini merupakan rangkaian pelatihan bagi pelaku UMKM di Indonesia yang telah dilaksanakan Carrefour Indonesia sejak tahun 2007 lalu. Program Micro Finance dengan total sebesar Rp. 5,4 Milyar ini sejak diluncurkan secara bertahap ditargetkan menggandeng 3100 pelaku UMKM di seluruh Indonesia. Sejak diluncurkan 3 tahun lalu, PTCI menggandeng Bina Artha untuk bermitra mensukseskan program ini.

Pelatihan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PTCI pada perkembangan kualitas dan kapasitas UMKM di Indonesia. Hal ini disebabkan karena UMKM yang memiliki kapasitas dan kualitas tinggi akan memberikan energi positif bagi perekonomian Indonesia. ”Kami melihat pengembangan UMKM adalah sesuatu yang penting untuk ditumbuhkan karena melalui pengembangan UMKM itulah akan muncul potensi usaha yang dapat menciptakan sejumlah lapangan kerja & produk unggulan yang tentunya akan memberikan energi positif bagi perekonomian Indonesia. PTCI tidak hanya berhenti pada pemberian bantuan dana untuk pengembangan kapasitas dan kualitas saja. PTCI, lanjut Dian, membuat konsep program pengembangan UMKM dengan membagi tiga kategori yaitu untuk non pemasok, berpotensi menjadi pemasok, dan pemasok. Bagi non pemasok, yang dilakukan PTCI adalah program Keuangan Mikro, bagi kriteria yang berpotensi menjadi pemasok fokus programnya adalah Produk Berbasis Komunitas, dan bagi pemasok yang sudah bergabung programnya adalah Sentra UMKM. ”Ketiga hal tadi diimplementasikan ke dalam 4 inisiatif, program peningkatan kualitas, dukungan promosi, akses pasar dan eveluasi berkesinambungan. Nah, inisiatif yang pertama adalah seperti kegiatan yang saat ini kita laksanakan,” tambah Dian.

Sumber : http://www.carrefour.co.id

 
Themes by: Free Templates Studio. Powered by Blogger